Modifikasi Ambulance Jakarta

 Modifikasi atau perubahan dari suatu bentuk ke bentuk lainya kerap dilakukan oleh pemilik kendaraan, berbeda halnya dengan yang satu ini modifikasi khusus untuk merubah unit menjadi ambulance harus dilakukan oleh KAROSERI KHUSUS AMBULANCE, mulai dari legalitas perusahaan pembuat sampai komponen pendukung lainya.

Karoseri juga harus mengetahui dan juga sebagai konsultan oleh calon customernya dikarenakan setiap unit ambulance memiliki fungsi masing-masing, tidak hanya tipe dan peruntukan untuk jenazah atau pasien. 

beberapa tipe ambulance dikhususkan seperti ambulance khusus covid-19, ambulance, khusus, patah tulang, ambulance khusus jantung, ambulance khusus ICU, ambulance khusus laka, semua terbagi menjadi beberapa kelompok.

Untuk anda yang ingin memodifikasi unit kendaraan menjadi ambulance kami lah solusinya  pembuatan ambulance jakarta yang terletak di wilayah timur jakarta, menjadi pilihan terbaik kami juga melayani wilayah lainya seperti jawa barat, bekasi, tangerang, serang, depok, dan wilayah lainya.

Untuk konsultasi harga ambulance silahkan hubungi kami.



No comments:

Post a Comment

Pabrik Pembuatan Mobil PCR (Polymerase Chain Reaction)

 Mobil PCR dengan nama panjang Polymerase Chain Reaction adalah mobil yang dapat mengambil sampel swab dengan cepat dan efisien. Kendaraan i...