Bisnis Food Truck tidak mahal? Berapa sih biaya pembuatanya?

Bisnis kuliner dalam konsep jemput pelanggan sedang marak di Indonesia, selain biaya sewa tempat yang mahal Food Truck menjadi pilihan konsumen karna mereka tidak perlu mengeluarkan cost tambahan untuk  mendapatkan hidangan yang mereka inginkan.

Tapi tahukah anda berapa sih pembuatan untuk 1 unit Food Truck ?

Karoseri satu pilar perkasa merinci biaya pengeluaran pembuatan food truck mulai dari 20Jt untuk karoserinya, pilihan kendaraan kami tidak mewajibkan untuk memakai kendaraan baru, semua tergantung owner "kalau mau yang klasik bisa pakai VW mau yang muda dan terjangkau bisa paki gran max harganya kan terjangkau " terang Hotman Paulus sebagai manager dari PT Satu Pilar Perkasa.

Pemilihan dengan sistim kredit juga di terapkan konsumen bisa membayar angsuran mulai dari 100Rban/ hari hitung-hitung untuk mencari sewa ruko atau kios hal ini sepadan belum lagi untuk mencari tempat serta lokasi yang kondisinya pagi, siang, sore dan malam pasti harga sewanya mahal sekali. Berbeda dengan food truck sasaran pembeli pun bisa dicari dan pengoprasoinalan bisa menggunan sistim shift tergantung keinginan bisnis si owner pungkasnya.


No comments:

Post a Comment

Pabrik Pembuatan Mobil PCR (Polymerase Chain Reaction)

 Mobil PCR dengan nama panjang Polymerase Chain Reaction adalah mobil yang dapat mengambil sampel swab dengan cepat dan efisien. Kendaraan i...